Laptop Gaming Terbaik 2017

Teknologi komputer jinjing sekarang kian canggih dan kecakapannya tak keok dari komputer desktop (PC) sehingga fungsinya malahan telah merambah ke banyak hal. Salah satunya yaitu menghasilkan komputer jinjing sebagai alat untuk bermain game.

Laptop Gaming Terbaik 2017

Bukan game lazim-lazim saja, melainkan game-game era milenium baru yang penuh dengan grafis 3D yang mengagumkan. Game-game yang butuh spesifikasi komputer jinjing di atas standar (awam disebut komputer jinjing gaming).

Ada banyak komputer jinjing gaming di pasaran kini yang mungkin saja membikin Anda kebingungan. Untuk menolong Anda, kami sudah memilih 10 komputer jinjing gaming terbaik 2017 yang harganya dari mulai Rp 4 jutaan sampai lebih dari Rp 40 juta.

Kami juga membikin perbandingan dan mengulas kesepuluh komputer jinjing gaming hal yang demikian. Plus, tutorial memilih komputer jinjing gaming bagi Anda yang mungkin lazim dengan variasi komputer jinjing ini

MSI GT80S 6QD Titan SLI

MSI GT80S 6QD Titan SLISeperti nama seri dari komputer jinjing gaming terbaik ini, MSI GT80S 6QD Titan SLI, spesifikasinya memang “monster”. Istilah buah hati zaman kini sih, speknya gahar.

Bagaimana tak, prosesor yang diterapkan yaitu generasi ke-6 keluaran Intel yakni Intel® Core™ i7-6820HK yang sungguh-sungguh mensupport kenyamanan para gamer.

Prosesor Intel® Core™ i7-6820HK yaitu produk canggih variasi Skylake seri H yang memang disiapkan untuk komputer jinjing yang diaplikasikan untuk bermain game atau multimedia berat.

Berkat eksistensi teknologi Intel Turbo Boost, kecepatan prosesor yang menempuh 2.7 GHz dan masih dapat ditingkatkan sampai 3.6 GHz.

Dibandingi dengan seri prosesor sebelumnya, Intel® Core™ i7-4720HQ, karenanya daya kerja Intel® Core™ i7-6820HK 30% lebih bagus.

Sebagai pendukung ditambahkan kartu grafis berperforma tinggi, NVIDIA® GeForce® GTX 970M. Tak cuma satu, melainkan dipasang dua kartu grafis sekelas NVIDIA® GeForce® GTX 970M sekalian dalam satu komputer jinjing.

Kwalitas grafis telah sungguh-sungguh mumpuni sebab cakap menunjukkan gambar full HD dengan resolusi 1920 x 1080 ini belum komplit tanpa diimbangi mutu audio yang apik.

Untuk itu, teknologi Dynaudio disisipkan dan cakap meningkatkan amplitudo bunyi sampai 50%. Tingkat bunyi yang dijadikan menempuh 10 dBA.

Dengan spesifikasi yang demikian gahar, MSI GT80S 6QD Titan SLI rasanya tak akan disalip oleh produk lain dalam 3-4 tahun ke depan. Teknologi yang dipasang pada komputer jinjing ini memang didesain untuk dapat diaplikasikan bertahun-tahun.

MSI GT73VR

MSI GT73VRMelalui MSI GT73VR ini Anda akan dibawa menjelang dunia baru yang penuh khayalan. Pemasangan NVIDIA® GeForce® GTX 10 Series pada komputer jinjing ini menjadi alasannya.

Kartu grafis canggih hal yang demikian dilengkapi teknologi NVIDIA® Ansel™ yang membikin Anda dapat mengamati tampilan pada Virtual Reality (VR) dalam sudut 360 derajat dan visual definisi tinggi.

Sebagai otak diterapkan prosesor Intel® Core™ i7-7700HQ yang yaitu generasi ke-7 dari seri H. Prosesor ini cakap memberikan tampilan di dalam VR 10% lebih jernih dan lancar dan bisa mengefisiensikan energi listrik dengan lebih optimal.

Tidak cuma itu, MSI juga memakai teknologi SHIFT yang akan menolong dalam menjaga temperatur perangkat di dalam dan tingkat kebisingan komputer jinjing.

Untuk dapat menerapkan teknologi ini Anda sepatutnya mengaktifkannya secara khusus dulu dengan menekan tombol FN+F7 atau via Dragon Gaming Center.

Teknologi ini mempunyai 4 mode yakni sport mode untuk menjadikan kesanggupan optimal dikala melakukan program yang berat. Kemudian comfort mode yang dapat menjaga tingkat temperatur dan meredam bunyi bising dari komputer jinjing.

Ketiga yaitu eco mode, yang yaitu mode dengan konsumsi energi paling rendah. Terakhir ada power options yang salah satu fungsinya yaitu untuk memperpanjang energi baterai.

Untuk urusan mutu kecermatan gambar, MSI bekerjasama dengan Potrait Display Inc guna menjadikan teknologi MSI True Color. Dengan teknologi ini layar komputer jinjing akan menghadirkan warna yang lebih presisi di tiap-tiap sudut. Kualitasnya mendekati 100% sRGB.

Lenovo IdeaPad Y900

Lenovo IdeaPad Y900Main game atau nonton film dengan mengaplikasikan Lenovo IdeaPad Y900 akan terasa lebih menyenangkan. Kwalitas grafisnya sungguh-sungguh bening dan lebih hidup.

Jinjing gaming ini dibekali dengan kartu grafis NVIDIA® GeForce® GTX 980M yang terintegrasi dengan teknologi NVIDIA® G-SYNC. Tidak heran, seluruh tampilan full HD 1920 x 1080 piksel pada layar 17 inci makin halus dan kongkret.

Untuk mendongkrak daya kerja, ditanamkan prosesor Intel® Core™ i7-6820HK. Daya prosesor quad-core ini jauh lebih bagus dibanding quad-core lazim. Apalagi jenisnya termasuk Unlocked Multiplier sehingga dapat di-oveclock dengan relatif gampang.

Kecepatan standar Intel® Core™ i7-6820HK yaitu 2.7 GHz. Dapat bertambah menjadi 3.6 Ghz berkat Turbo Boost. Ketika di-overclock, kecepatannya malahan cakap menembus 4.0 Ghz.

Keunggulan dari Intel® Core™ i7-6820HK yaitu telah menerapkan teknologi Hyper-Threading. Sehingga seluruh core yang terdapat pada prosesor cakap berprofesi dua kali lipat.

Berkat teknologi Hyper-Threading, Anda dapat melakukan banyak aplikasi sekalian tanpa sepatutnya berteriak sebal sebab komputer jinjing menjadi lamban. Teknologi ini juga diketahui dengan energi listrik yang rendah.

Untuk menambah energi tarik dikala memainkan game, Lenovo IdeaPad Y900 juga dibekali dengan speaker JBL stereo yang telah diketahui mutu audionya. Bunyi yang dijadikan malahan lebih bening dan cepat.

Untuk melengkapi kedahsyatan suaranya, Anda dapat menyambungkan komputer jinjing dengan subwoofer. Cukup layak untuk masuk jajaran komputer jinjing gaming terbaik.

Asus ROG GL502VT

Asus ROG GL502VTAsus termasuk produsen yang cukup konsentrasi pada komputer jinjing gaming. Bukti konsentrasi mereka yaitu dengan melahirkan serial komputer jinjing gaming bernama Republic of Gamers (ROG).

Salah satu seri ROG yang cukup mumpuni sebagai komputer jinjing gaming terbaik tidak lain dari Asus ROG GL502VT. Jinjing ini gampang dikenali sebab punya desain keyboard yang mencolok.

Seandainya seri ROG lain mengandalkan warna merah, komputer jinjing yang juga disebut dengan Strix ini justru kental dengan nuansa oranye. Dari mulai keyboard, touchpad, sampai logo ROG berbalutkan warna oranye yang kinclong.

Tak cuma mengandalkan desain mencolok, Strix juga dilengkapi dengan prosesor Intel® Core™ i7 6700HQ yang dapat di-boost sampai 3.5 GHz. Untuk mensupport kerja prosesor, ditanamkan RAM 16GB DDR4 yang punya kecepatan 2133MHz.

Urusan tampilan grafis dipercayakan terhadap dua kartu grafis, yakni Intel HD Graphics 530 dan NVIDIA® GeForce® GTX 970M. Kedua kartu grafis ini akan saling mensupport sebab dapat berprofesi bergantian tergantung keperluan.

Sementara itu, supaya temperatur prosesor tak tinggi walaupun diaplikasikan bermain game-game berat seperti Dark Souls 3 atau Call of Duty: Black Ops 3, disematkan dua buah pendingin.

Cara pendingin bernama The Hyper Cool Duo-Copper ini akan membikin komputer jinjing Anda aman dari overheat. Lebih-lebih saat Anda bermain game dalam waktu yang lama.

Lenovo IdeaPad Y700

Lenovo IdeaPad Y700Selain membikin IdeaPad Y900, Lenovo malahan menyediakan seri yang mirip dengan spesifikasi yang sedikit lebih rendah, yakni Lenovo IdeaPad Y700.

Walaupun punya spesifikasi lebih rendah, melainkan dari segi tampilan IdeaPad Y700 justru lebih kekinian.

Salah satunya yaitu berkat speaker terintegrasi merek JBL yang membikin bunyi yang dijadikan lebih bening dan realistis.

Tidak cuma desain yang futuristis, jeroan IdeaPad Y700 malahan masih cukup mumpuni untuk memainkan game-game berat.

Untuk prosesor mengaplikasikan produk Intel generasi ke-6, Intel® Core™ i7-6700HQ . Kemudian dilengkapi dengan RAM 16GB DDR 3 yang cakap menjaga daya kerja prosesor konsisten stabil.

Dalam urusan grafis, NVIDIA® GeForce® GTX 960M 4GB juga masih sungguh-sungguh mumpuni untuk menjadikan gambar yang bening dan halus.

Berkat teknologi NVIDIA® Optimus, kartu grafis ini dapat berkolaborasi dengan kartu onboard Intel HD Graphiscs 530 untuk saling mengisi keperluan dengan berprofesi bergantian. Dengan tambahan ingatan 4 GB DDR5 membikin daya kerja kartu grafis ini makin tinggi.

Lenovo IdeaPad Y700 menyediakan bermacam layar. Dari mulai 14, 15, sampai 17 inci. Tak ada perbedaan spesifikasi dari layar yang ditawarkan. Melainkan rasanya sekiranya mau puas dalam bermain game tentu akan memilih layar paling besar.

Apalagi mutu tampilan Lenovo IdeaPad Y700 telah full HD 1920 x 1080 piksel. Kelebihan lainnya yaitu komputer jinjing ini telah dilengkapi dengan Windows 10.

Asus ROG G551VW

Asus ROG G551VWUntuk memenuhi keperluan para gamer dari pelbagai kalangan dan kelas sosial, Asus mengeluarkan Republic of Gamers G Series yakni Asus ROG G551VW.

Konsisten menerapkan prosesor generasi ke-6 dari Intel yakni Intel® Core™ i7 6700HQ. Sama persis dengan yang diterapkan Lenovo IdeaPad Y700.

Daya prosesor dibantu dengan kartu grafis NVIDIA® GeForce® GTX 960M 4GB GDDR5 VRAM. Gabungan prosesor dan kartu grafis hal yang demikian telah cukup untuk memainkan game-game berat seperti Call of Duty: Black Ops III, Fallout 4, Dark Soul 3, atau Mortal Kombat Kompete Edition.

Apalagi layarnya telah menerapkan teknologi IPS yang menghadirkan sudut pandang sampai 178 derajat.

Salah satu komputer jinjing gaming terbaik ini punya keistimewaan yakni eksistensi cara pendingin yang nyaris tanpa bunyi. Cara pembuangan udara panas yang dimiliki komputer jinjing ini memang diketahui tak berisik.

Lubang pembuangan terdapat di samping dan bawah komputer jinjing, sehingga udara panas dapat mengalir dengan bagus.

Kecuali itu, Asus ROG G551VW juga mempunyai mutu audio yang dapat bikin para gamer betah bermain. Menerapkan teknologi SonicMaster Premium memutuskan kejernihan bunyi yang dijadikan.

Ditambah dengan MaxxAudio, karenanya Anda bakal kian masuk ke dalam game yang dimainkan.

Asus N551ZU-CN041H

Asus N551ZUMelihat sekilas penampilan Asus N551ZU-CN041H memang telah lantas mengesankan sebuah komputer jinjing gaming sebab wujudnya yang cukup tebal seperti komputer jinjing gaming pada lazimnya.

Semacam mengamati spesifikasinya, makin yakin sekiranya Asus N551ZU-CN041H cukup mumpuni memainkan game-game berat.

Prosesor yang ditanam bukanlah produksi Intel. Tetapi AMD Quad Core FX 7600P dengan kecepatan 2.7 GHz. Seandainya dirasa masih kurang, Anda dapat meningkatkan kecepatan prosesor hal yang demikian sampai 3.6 GHz.

Ditambah dengan RAM 16 GB DDR3, karenanya komputer jinjing ini telah dapat memainkan game sekelas Grand Theft Auto V dengan nyaman.

Dalam hal tampilan di layar, Asus N551ZU-CN041H menerapkan Radeon R7 Graphics yang tertanam di dalam prosesor dan ditambah discrete Radeon R9 M280X 4 GB GDDR5.

Spesifikasi ini telah lebih dari cukup untuk memainkan game 3D yang banyak “memakan” ingatan dengan nyaman. Anda tak akan ngedumel sebab pengerjaan yang lamban.

Kelebihan komputer jinjing ini yaitu dalam segi audio. Penerapan teknologi audio ICEPower dari Bang & Olufsen cakap menjadikan bunyi yang bening dan minim distorsi.

Jikalau masih kurang puas tinggal ditambah dengan subwoofer. Dijamin Anda akan menikmati atmosfer bermain game yang tak lazim.

Acer Aspire E5-553G

Acer Aspire E5-553GAcer Aspire E5-553G yaitu komputer jinjing gaming terbaik yang dipasarkan dengan harga relatif murah. Harganya berkisar Rp 7 juta hingga Rp 7,5 jutaan saja.

Melainkan, walaupun tergolong murah untuk sebuah komputer jinjing gaming, kinerjanya konsisten dapat dipercaya.

Daya Aspire E5-553G berasal dari prosesor AMD generasi ke-7 yang berkode Bristol Bridge. Prosesor yang dikenalkan ke publik pada pertengahan 2016 itu yaitu variasi Accelerated Processing Unit (APU).

Teknologi milik AMD ini menggabungkan CPU dan GPU dalam satu daerah.

Untuk seri Bristol Bridge ini terdiri dari tiga ragam yakni A10, A12, dan FX 9800. Ketiganya menjadi varian dari Aspire E5-553G. Tiap-tiap kelompok prosesor mempunyai pasangan GPU yang sama, AMD Radeon M445DX Vram 2 GB.

Sebagai pendukung grafis 3D, disematkan kartu grafis Radeon R7 Graphics. Kesudahannya, gambar yang ditayangkan di layar lebih bening dan halus. Kekurangannya yaitu resolusi layar yang belum full HD, cuma 1366 x 768 piksel.

Buat Anda yang punya mobilitas tinggi dan butuh komputer jinjing dengan daya kerja baik, Acer Aspire E5-553G cukup layak dihasilkan alternatif.

Dengan harga di bawah 10 juta, Anda telah dapat menerima sebuah komputer jinjing yang cakap mensupport kerja ataupun hobi dalam bermain game.

Acer Aspire E5-475G

Jinjing Acer Aspire E5-475GBagi Anda yang mempunyai dana terbatas melainkan mau mempunyai sebuah komputer jinjing yang dapat diajak bermain game, mengapa tak mencoba Acer Aspire E5-475G?

Harganya mulai 5 juta rupiah hingga 5,4 juta rupiah. Melainkan daya kerja komputer jinjing kelas menengah ini tak dapat diperhatikan sebelah mata.

Prosesor generasi ke-7 Intel® Dual Core menjadi komponen utama dari Acer Aspire E5-475G. Prosesor dengan call sign Kaby Lake ini mempunya kecepatan 2.5 GHz yang dapat di-boost sampai 3.1 GHz.

Diperkuat juga dengan RAM 4 GB DDR4 yang dapat ditingkatkan sampai 32 GB.

Beralih ke daya kerja grafis, komputer jinjing ini mengandalkan GPU (Graphics Processing Unit) Intel HD Graphics 620 yang ditandemkan dengan NVIDIA® GeForce® GT 940MX. GPU akan berfungsi untuk menunjang kerja harian Anda.

Dikala akan memainkan game atau multimedia berat, otomatis yang akan berprofesi yaitu NVIDIA® GeForce® GT 940MX. Teknologi ini membikin kapasitas baterai menjadi lebih awet.

Acer malahan tampaknya cukup memahami karakter gamer yang cukup maniak saat telah ada di depan komputer.

Guna melindungi gamer yang bendung bermain berjam-jam, Acer memakai teknologi Bluelight ShieldTM. Teknologi ini diklaim cakap mengurangi emisi sinar biru penyebab mata gampang lelah.

Dengan sejumlah kelebihan yang dimiliki, Acer Aspire E5-475G bisa memenuhi keperluan Anda yang punya tradisi tak akan pergi sekiranya belum memecahkan game yang dimainkan.

Asus X454YA-BX801D

Asus X454YA-BX801DSaat mau mempunyai sebuah komputer jinjing yang dapat diaplikasikan memecahkan profesi atau tugas kuliah, melaksanakan desain grafis, sampai memainkan game melainkan terkendala dana terbatas, karenanya Asus X454YA-BX801D yaitu jawabannya.

Bagaimana tak, komputer jinjing ini dapat Anda bawa pulang dengan menukar uang sebanyak Rp 4 jutaan saja.

Asus X454YA-BX801D telah menerapkan prosesor quad core yakni AMD A8-7410. Prosesor ini punya kecepatan 2.2 GHz.

Bagian penunjuang daya kerja yang disiapkan Asus yaitu RAM 4 GB DDR3 dan kartu grafis AMD Radeon R5. Cukup mumpuni untuk melaksanakan tugas multimedia sampai bermain game.

Prosesor AMD A8-7410 boleh dibilang menjadi saingan utama Intel® i3. Walaupun berharga lebih murah dari Intel® i3, AMD A8 punya daya kerja yang lebih baik.

Tidak heran, komputer jinjing yang menerapkan prosesor AMD A8 cukup banyak dicari sebab harga dan kecakapannya yang menarik hati.

Kelebihan lain dari ASUS X454YA yaitu telah dilengkapi dengan teknologi Asus SonicMaster dan Asus Audio Wizard. Kedua teknologi ini akan membikin bunyi dari game yang Anda mainkan menjadi terdengar lebih total.

Dengan harga yang cukup murah Anda telah dapat menerima komputer jinjing dengan kesanggupan multitasking yang mumpuni.